Friday, October 15, 2010

Penyembuhan Asma dan Alergi: 8 Langkah Program Nutrisi Lengkap | Buku Bacaan untuk Anda

Judul
The Allergy and Asthma Cure: A Complete Eight-Step Nutritional Program
Penulis
Fred M.D. Pescatore / Fred Pescatore
Penerbit
Wiley-IEEE Press
ISBN
047121468X
Rilis
Januari 2003
Format
PDF
Ukuran
1.1 MB (272 halaman)


Bebaskan diri anda dari alergi dan asma selamanya dengan program terobosan dari Dr. Pescatore.

Berikut beberapa komentar tentang buku ini.

"The Allergy and Asthma Cure mengungkap pemahaman yang unik dan revolusioner mengenai kondisi penyebab alergi dan asma, mulai dari makanan pemicu, lingkungan, hingga defisiensi nutrisi. Programnya yang menyeluruh, meliputi perawatan baik alternatif maupun tradisional, dapat secara dramatis meningkatkan kesehatan anda dengan aman. Saya merekomendasikan buku ini !
-Ann Louise Gittleman, Ph.D., C.N.S, penulis The Fat Flush Plan.

"“Pengobatan konvensional seolah tak berdaya dalam kebingungan mencari penyebab alergi dan asma pada jutaan pengidapnya. Buku Dr. Fred Pescatore ini langsung menuju pada akar dari epidemi modern ini, dengan ilmu yang diperolehnya dari pengalaman klinis, dan ia menyediakan rekomendasi yang jelas untuk mengembalikan kesehatan anda.”
- Jack Challem, penulis Syndrome X and The Inflammation Syndrome 

"The Allergy and Asthma Cure adalah buku yang kita tunggu-tunggu. Dr. Pescatore berusaha secara lugas untuk menyimpulkan semua fakta dan menyajikan pedoman penyembuhan yang komprehensif, baik alternatif maupun tradisional. Wajib dibaca oleh mereka yang menghadapi masalah asma dan alergi.”
-Artur Spokojny, M.D., F.A.C.C., Medical Director of Integrative Medicine of Manhattan, Associate Professor of Medicine, Weill Cornell Medical College  

"Saya percaya bahwa The Allergy and Asthma Cure merupakan kunci untuk memahami bagaimana obat berupa nutrisi dapat berhasil. Alergi dan asma bisa disembuhkan dan buku ini menunjukkan jalannya. Dr. Pescatore adalah penyembuh sejati.”
-Roberta Flack, penyanyi/penulis lagu 


No comments:

Post a Comment